Sering lihat,tapi gak tau proses buatnya (diy projects for home improvements) Bagian 1

kalian munkin sering lihat,tapi gak tau proses buatnya.

inilah cara membuat kerajinan unik dari barang bekas atau kaligrafi (diy projects for home improvements)

Disini saya mempergunakan bahan triplak jenis Palem dengan ukuran -/+ 22 x 35 cm.

Ketebalan dasar background ini saya memakai ketebalan triplak 9 ml.video sengaja tidak banyak di Cut,karena tujuan saya memberikan pengalaman dan edukasi buat pemula,supaya kedepannya benar" bisa memahami cara pembuatannya,mohon maaf jika ada yg kurang lengkap.untuk proses pembuatan jam kaligrafi dan finishing akan saya Upload videonya dihari berikutnya.

Terus ikuti Chanel ini,Like jika kalian suka,Subscribe untuk suportnya dan nyalakan 🔔 notifikasi nya.

Untuk yg kurang faham,silahkan tulis pertanyaan dikolong komentar.

🔴jam dinding dari video tutorial ini akan saya maharkan buat yang minat.

Barang asli akan ada Stempel resmi nya ya kak

Mas informacion y productos para Terrazo y Marmol aqui:

Mundo Terrazo